BRI Kanca Tobelo Gelar BRILiaN Specialist Developement Program Customer Service dan Teller

  • Whatsapp

TOBELO, HR — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Tobelo kabupaten Halmahera Utara melaksanakan BRILiaN Specialist Developement Program Customer Service dan Teller, Sabtu (23/03/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Marahai Park, dan dibuka langsung oleh pemimpin Cabang BRI KC Tobelo, Matthew Spencer dengan pemateri dari jajaran Manajemen BRI KC Tobelo.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan product knowledge Customer Service dan Teller di BRI Kanca Tobelo dan BRI Unit Supervisi.

Dalam pemaparannya, pemateri menyampaikan bahwa sebagai seorang Customer Service dan Teller harus memiliki pengetahuan yang baik tentang produk atau layanan yang ditawarkan sangatlah penting.

Sebab dengan pengetahuan yang memadai, Teller dan Customer Service dapat memberikan jawaban yang akurat dan membantu pelanggan dalam menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Namun, meningkatkan product knowledge tidaklah mudah dan membutuhkan waktu serta usaha yang cukup.

” Perlunya Teller dan  Customer Service meningkatkan product knowledge yg berkesinambungan, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik dan memuaskan pelanggan.”ujarnya. “Pekerjaan Teller dan Customer Service adalah pekerjaan yang berfokus pada memberikan layanan dan dukungan yang berkualitas kepada pelanggan,” sambungnya (man).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.