Unkhair Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Administrator dan Pengawas 2024

  • Whatsapp
M. Tahir Abd Kadir, SH, selaku Kepala Biro Umum, Kepegawaian, dan Keuangan (BUKK) Unkhair

TERNATE,HR--Universitas Khairun (Unkhair) Ternate, resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk pengisian Jabatan Administrator dan Pengawas tahun 2024.

M. Tahir Abd Kadir, SH, selaku Kepala Biro Umum, Kepegawaian, dan Keuangan (BUKK) Unkhair yang juga Koordinator Sekretariat Panitia Seleksi, menyatakan bahwa proses seleksi ini diikuti oleh 40 peserta dari berbagai unit kerja di lingkungan Unkhair.

Dalam surat resmi dengan nomor 1525/UN44/KP.11/2024, diumumkan bahwa 34 peserta berhasil lolos seleksi administrasi dan melaju ke tahap berikutnya. “Ini adalah salah satu tahapan penting dalam proses seleksi,” ujar M. Tahir kepada tim Kehumasan Unkhair, Minggu (29/9/2024).

Peserta yang lolos diimbau untuk segera memeriksa jadwal seleksi berikutnya, terutama untuk posisi Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubbag). Tes Tertulis Berbasis Komputer (CBT) dijadwalkan pada 1 Oktober 2024, disusul dengan wawancara pada 2-3 Oktober 2024.

Adapun dari 40 peserta, 6 di antaranya tidak lolos seleksi administrasi. “Sebagian besar yang tidak lolos adalah pelamar untuk posisi Kepala Bagian,” tambah M. Tahir.

Tes CBT dan wawancara akan dilaksanakan di Laboratorium Komputer, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unkhair. Para peserta diwajibkan hadir tepat waktu dengan mengenakan seragam Korpri serta hanya diperkenankan membawa alat tulis ke dalam ruang ujian.

M. Tahir menegaskan pentingnya persiapan yang matang bagi para peserta menghadapi tahap asesmen selanjutnya. Ia juga mengingatkan peserta untuk selalu memantau informasi resmi yang disampaikan oleh panitia seleksi.

“Kami berharap proses ini dapat menghasilkan Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian yang kompeten di lingkungan Unkhair,” pungkasnya.

Proses seleksi ini, tambah Kabiro merupakan bagian dari upaya Universitas Khairun dalam memperkuat struktur organisasi dengan sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.