Akui Terjadi Perbedaan Harga Barang dan Kasir di Galaxy Mart, Ini Penjelasanya

  • Whatsapp

TOBELO, HR — PT Galaxy Antariksa Tobelo atau Swalayan Galaxy Mart memberitahukan kepada pelanggannya dan seluruh warga Halmahera Utara dan sekitarnya terkait dengan situasi dan kondisi yang terjadi di dalam Swalayan.
Pasalnya sering terjadi perbedaan harga barang yang tertera di label atau display/rak tidak sesuai dengan harga di kasir.

Menyikapi hal tersebut, pihak managemen PT Galaxy Antariksa Tobelo atau Swalayan Galaxy Mart mengaku lalai menganti label harga saat terjadi kenaikan harga barang dan bahkan sering juga terjadi label harga barang tersebut tertukar dengan barang lain.

Pimpinan PT Galaxy Antariksa Tobelo atau Swalayan Galaxy Mart, Hartoko Tan menyampaikan
Kejadian tersebut murni kelalaian  dari managemen dan karyawan Galaxy Mart sebab ada kenaikan harga tetapi pihaknya lupa mengganti label harga,
” Jadi solusi yang sudah kami jalankan adalah melaporkan ke kasir bahwa ada perbedaan harga di rak dan di kasir maka kasir akan memeriksa dan jika benar kesalahan kami maka selisih harga akan kasir kembalikan ke pelanggan,” jelas Hartoko Tan, Rabu (05/07/2023).

Bagian Dalam Swalayan Galaxy Mart9

Menurutnya, kejadian tersebut juga terjadi harga barang sering tertukar atau salah tempat, hal ini  disebabkan kelalaian karyawan pada saat memindahkan barang ke tempat lain dan lupa memindahkan label harganya,
” Masalah lain adalah ketika anak-anak kecil yang ikut masuk berbelanja pada saat jalan tangan mereka sering menyeret label harga sehingga berpindah tempat,” katanya.

Karena itu, Hartoko menghimbau kepada pelanggan pada saat membeli, terlebih dahulu cek harga barang dan lihat nama barang dan ukurannya juga agar tidak terjadi kesalahpahaman.
” Dan jika tidak ada label harga berarti karyawan mungkin lupa menaruhnya atau keusilan tangan anak-anak kecil atau tidak sengaja jatuh dan hilang,” imbuhnya.

Sebagai Pimpinan Galaxy Mart, Hartoko menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Halmahera Utara atas ketidaknyamanan. “Tidak ada maksud atau modus penipuan yang sengaja kami buat, ini murni kelalaian dan Keterbatasan kami sebagai manusia yang masih banyak kekurangannya, Jika ada kesalahan, kami pimpinan, Staff dan karyawan Galaxy Mart memohon maaf yang sebesar- besarnya,” ujarnya.

Selain itu, Hartoko juga berpesan kepada pelanggan dan masayarakat Halmahera Utara jika terjadi sesuatu, didalam Galaxy Mart agar dapat  menghubungi nomor kami 0812 88889356 (Admin),” Kami ada sampai sekarang karena dukungan dari masyarakat Halmahera Utara dan undian mobil yang pernah kami lakukan dan sekarang tukar poin dengan Voucer belanja, Ini semua adalah bentuk ungkapan terimakasih kami kepada seluruh pelanggan setia Galaxy Mart,” pungkasnya (man).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *