Sikapi Keluhan Pelanggan, Wabup Halut Sidak PDAM

  • Whatsapp

TOBELO, HR—-  Adanya keluhan masyarakat (pelanggan) terkait pelayanan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) membuat Wakil Bupati Halut, Muchlis Tapi Tapi langsung bertindak.
Buktinya, pada jumat (20/10/2021), orang nomor dua di Pemkab Halut itu melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke PDAM tersebut.
Saat melakukan sidak, Wabup kemudian memimpin apel pagi di halaman kantor PDAM, yang diikuti oleh direktur dan jajaran PDAM.

Wabup Halut, Muchlis Tapi Tapi pimpin apel bersama jajaran PDAM, (dok.Bertho).

Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi mengatakan, sidak ini dilakukan untuk memantau dari dekat kesiapan para pegawai PDAM Halut terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat (pelanggan). ‘’Kita ingin mengefektifkan kinerja pegawai PDAM dan langkah apa yang harus kita lakukan dalam melayani masyarakat,’’ katanya.
Dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan, Wabup berharap agar petugas PDAM harus rajin turun ke lapangan untuk melakukan pengawasan. Karena, pemerintah daerah terus berupaya bagaimana masyarakat agar tetap terlayani air bersih, dan tidak ada lagi klaim dari pelanggan, “Jangan merusak citra PDAM melalui pelayanan yang tidak maksimal. Seluruh pegawai PDAM harus lebih tanggap dan cepat mengambil inisiatif dalam rangka penanganan keluhan masyarakat” tegas Wabup Halut (man)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.