Sidak Perdana, Lima PTT Halsel Bolos Kerja Dipecat Tidak Terhormat

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Usman Sidik, saat melakukan sidak di Bagian Kepegawaian (foto : echa d kamarullah)

LABUHA HR— Langkah tegas kembali dilakukan Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Usman Sidik, usai melakukan upacara gabungan di lapangan kantor Bupati Halsel Senin (31/05/2021), Bupati Halsel kembali melakukan sidak diberbagai lingkup pemerintahan. Hasilnya ditemukan 5 Pegawai tidak tetap (PTT) tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas.

Sementara 4 Aparat sipil negara (ASN) yang tidak hadir akan ditahan gaji hingga kenaikan pangkat. Ketegasan ini dilakukan lantaran Bupati Usman marah, kebanyakan yang hadir berseragam hitam putih alias PTT.

Bacaan Lainnya

Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Usman Sidik, usai melakukan upacara gabungan di lapangan kantor Bupati Halsel Senin (31/05), Bupati Halsel kembali melakukan sidak diberbagai lingkup pemerintahan. (foto : echa d kamarullah)

“Saya (Bupati-red) minta hari ini juga keluarkan SK pemberhentian bagi PTT yang tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas, serta ASN ditahan gaji kalau 3 hari berturut-turut tidak berkantor tahan gaji masih bandel kita (Pemda red) Copot, jangan jadi beban daerah, sudah digaji tapi masih lalai, kita berikan sangsi keras, kami tidak main-main soal pembangunan dan birokrasi Halsel,”tegasnya.

Para pegawai yang diberhentikan diantaranya, Iswan Umakamea, PTT di bagian Hukum, Novita PT di bagian Pembangunan, Nurul PTT di Bagian Humas, 2 PTT Bagian Kepegawaian. (echa)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.