Ditabrak Dump Truck, Pengendara Motor di Morotai Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MOROTAI,HR—Pengendara sepeda motor meninggal dunia usai ditabrak dump truck di tikungan tajam jalan Desa Joubela Morotai, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Rabu (20/3/2024), sekira  pukul 11.10 WIT.

Insiden ini mengakibatkan pengendara sepeda motor, Muhrim (40), warga Desa Joubela Kecamatan Morotai Selatan dilarikan ke RSUD Ir. Soekarno dan sempat dirawat di ruang UGD. Namun, sayangnya korban tidak berhasil diselamatkan karena mengalami kebocoran di bagian belakang kepala yang menyebabkan banyak pendarahan.

Korban meninggal dunia di RSUD Soekarno sekira pukul 14.30 WIT. Kasus ini sekarang ditangani Satlantas Polres Pulau Morotai untuk proses penyelidikan.

Jenazah korban langsung diantar pulang ke rumahnya di Desa Joubela menggunakan mobil jenazah ambulance milik RSUD Ir. Soekarno.

Informasi yang dihimpun media ini, pelaku kecelakaan adalah Sawir Dominggus, warga Juanga. Meskipun pelaku selamat dari kecelakaan, dia telah diamankan oleh pihak polisi lalu lintas Polres Pulau Morotai untuk proses penyelidikan.

Diketahui, saat kecelakaan terjadi, pelaku mengendarai dump truck dengan nomor polisi DG. 8022 ND berwarna biru. Kecelakaan terjadi ketika pelaku dari Desa Totodoku menuju Daruba, sementara korban menggunakan kendaraan roda dua saat pulang dari kebun menuju kampung halaman, dari arah Wawama menuju Desa Joubela. (JK)

 

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.