Buka Puasa Bersama Masyarakat Gane, Bassam Kasuba Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga

  • Whatsapp

LABUHA,HR—Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Propinsi Maluku Utara, Hasan Ali Bassam Kasuba, pada Jumat 29 Maret 2024, meluangkan waktunya berbuka puasa bersama dengan masyarakat Gane yang dipusatkan di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat, sekaligus membagikan ratusan sembako kepada yatim piatu dan kaum janda.

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Selatan, Ny. Rifa’at, Al Sadaah Bassam, ditengah-tengah masyarakat Gane menjelang buka puasa bersama, Bupati berkesempatan menyampaikan sepatah dua kata atau kultum ramadan, dalam kesempatan itu Bassam mengingatkan kepada masyarakat untuk terus melakukan kebaikan di bulan suci ramadan. Bahkan Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat terutama ummat muslim yang saat ini menjalankan ibadah puasa untuk selalu memakmurkan mesjid di setiap waktu.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk selalu berbuat baik antar sesama, agar kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT,”kata Bassam.

Bagi ummat muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, tidak sekedar menahan lapar dan haus, tetapi sebagai ummat muslim harus melaksanakan kewajibannya meramaikan mesjid-mesjid yang ada di desa dengan melaksanakan shalat 5 waktu, untuk mendapatkan kekhusuan melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan umur panjang, sehingga kita dapat dipertemukan pada bulan ramadan di tahun yang akan datang,” kata Bassam.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Bassam Kasuba membagikan ratusan paket sembako kepada anak yatim piatu dan kaum janda di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat. (echa)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.