Kodim Tobelo Bersama Warga Gelar Karya Bakti Pengecoran Teras Bangunan Masjid Hikmah Akbar

  • Whatsapp

TOBELO, HR — Personel Makodim 1508/Tobelo serta Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo bersama warga bahu membahu melaksanakan kerja bakti pengecoran teras bangunan Masjid Hikmah Akbar. Bertempat di jalan lingkar tanah tinggi Desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (5/3/2023).
Di sela-sela kesibukan anggota tersebut terlihat sesekali bercanda dengan warga yang membuat suasanya semakin harmonis. Melalui karya bhakti seperti ini secara tidak langsung menumbuhkan semangat gotong-royong, semangat kebersamaan antar warga dan juga TNI.
Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1508/Tobelo terhadap lingkungan, sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan karena selain membantu masyarakat dan hasilnya pun dapat dirasakan oleh masyarakat banyak.
“Disamping memiliki nilai program dalam Binter untuk terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari amal ibadah,” pungkasnya.
Selain itu, kegiatan karya bhakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap wilayah binaan dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat serta merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat,
“Kapan saja, dimana saja, kami TNI dengan senang hati akan selalu ada, hadir ditengah-tengah masyarakat dan senantiasa menjadi solusi,” katanya. (man).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.