Alumni SMA Angkatan 2007 di Kepsul Gelar Safari Ramadhan dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

SANANA,HR—-Guna memperat tali silaturahmi antara sesama Alumni Angkatan 2007 yang tergabung dari SMA, MA dan SMK di Kabupaten Kepulauan Sula menggelar safari ramadhan dan memberikan santunan pada anak yatim di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Paratina Kecamatan Sulabesih Barat Kabupaten Kepulauan Sula Minggu (24/2024) kemarin kegiatan itu dimulai dengan Ceramah Ramadhan untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam menunaikan ibadah di bulan penuh berkah.

Selain ceramah adapun pemberian santunan kepada anak yatim, janda dan para jompo, bertempat di Masjid Desa Paratina Kecamatan Sulabesi Barat Kabupaten Kepulauan Sula.

Perwakilan Alumni SMA Angkatan 2007 yang bertugas sebagai penghubung (Liaison Officer) sekaligus juri bicara angkatan Muhlis Umasugi, menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan usulan dari rekan-rekan sejawatnya usai acara Rapat bersama beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen angkatan 2007 Kepulauan Sula untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan slogan kami yakni Berteman Untuk Kemanusiaan,” paparannya.

Muhlis menjelaskan bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh perwakilan Alumni SMA Angkatan 2007, sebab banyak teman-teman yang belum menyempatkan diri dalam kegiatan dimaksud. Adapun sumber donasi berasal dari kontribusi para alumni angkatan 2007 di Kabupaten Kepulauan Sula.

“Dengan donasi para teman-teman sehingga semua berjalan dengan baik dan lancar. Olehnya itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada taman-taman yang dengan suka rela memberikan bantuan untuk masyarakat Sula,” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga dirinya sampaikan kepada kepala desa Paratina dan para imam serta staf Sara yang sudah menerima rombongan mereka dengan baik.

“Semoga melalui kegiatan ini memberikan motivasi, agar kegiatan serupa bisa menjadi agenda tahunan Alumni SMA Angkatan 2007 di Kabupaten Kepulauan Sula,”tandasnya.(imt)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.