Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah

  • Whatsapp

TALIABU,HR-Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong menghadiri acara peletakan batu pertama pada pembangunan bedah rumah di Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (01/11/2023) yang dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara yang di wakili oleh Staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan Ir. Mulyadi Wowor, Bupati Halsel, ketua PKK Provinsi Asmi Mongkar, OPD Provinsi dan OPD Pulau Taliabu.

Bedah rumah ini merupakan program PKK tingkat Provinsi dari Pokja III, pada masyarakat di Pulau Taliabu dengan nilai anggaran 65 juta.

Gubernur Maluku Utara KH.Abdul Gani Kasuba yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Ir. Mulyadi Wowor, dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah kita semua berkumpul disini dalam rangka melaksanakan salah satu tugas yang merupakan program PKK Provinsi Maluku Utara.

“Program tersebut merupakan program bedah rumah, ini merupakan program rutinitas oleh PKK. Jadi setiap ada HKG pasti ada program bedah rumah,” jelasnya.

Mulyadi menambah, jadi Hari Kesatuan Gerak PKK ke 51 yang diselenggarakan di Pulau Taliabu. Pasti memiliki program bedah rumah.

“Bedah rumah ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, semoga bermanfaat bagi kita semua masyarakat di Maluku Utara,” tuturnya.

Sementara Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Provinsi yang sudah menyumbang salah satu bedah rumah di Kabupaten Pulau Taliabu.

“Semoga rumah ini bermanfaat buat yang menempatinya, bedah rumah merupakan kerja nyata dari tim pengerak PKK Provinsi,” harapnya.

“Ini merupakan program nyata dari Pokja III PKK Provinsi Maluku Utara. Semoga bermanfaat, karena rumah merupakan jaminan kualitas hidup bagi masyarakat,” tandasnya.(imt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.