Diangkat Jadi Plt. Sekda Morotai, Ini Yang Dilakukan F. Revi Dara 

  • Whatsapp

MOROTAI,HR—-Setelah beberapa waktu Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Morotai di isi oleh Pelaksana Harian (PLH). Akhirnya, Pejabat (Pj) Bupati Morotai, Muhammad Umar Ali, mengangkat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Pulau Morotai F. Revi Dara sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Morotai.

Pengangkatan Plt. Sekda Morotai itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pj. Bupati Pulau Morotai dengan nomor; 821.22/I9/KEP-/PJPT-PM/Vl/2022.
Plt. Skeda Pulau Morotai, F. Revi Dara, ketika dikonfirmasi Jumat (24/06/2022) di kantor Bupati Pulau Morotai mengatakan bahwa setelah dirinya diangkat sebagai Plt. Sekda Morotai, dirinya siap melanjutkan apa yang menjadi program Pemerintah Daerah.”Saya tetap melanjutkan apa yang Pak Sekda dalam hal ini Pj Bupati (M. Umar Ali, red)  sudah lakukan tetap saya lanjutkan dan tetap tertib sesuai dengan arahan beliau,”ucap Revi.

Menurutnya, soal tugas dan tanggungjawab selaku Sekda Morotai itu bakal dijalankan sesuai dengan prosedur dan amanah yang di titipkan padanya.

“Sudah jelas disitu sudah dirincikan koordinasi dengan Forkopimda, kemudian kegiatan kegiatan penganggaran. Pembahasan anggaran,”ucapnya.

“Selanjutnya administrasi kepegawaian dan beberapa hubungan hubungan yang berhubungan dengan DPRD,”tambah dia.

Pendelegasian tugas tersebut, kata dia, akan dijalankannya dengan baik dan aktif.

“Jadi tugas tugas itu yang didelegasikan dan akan kita komunikasikan dengan baik,”katanya. (lud)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.