Morotai United Bantai Persega 1-0 di Liga 3 Zona Malut

  • Whatsapp

TERNATE, HR – Laga pertama Grub B Liga 3 Zona Malut Morotai United bertemu Persatuan Sepak Bola Galela (Persega) di Stadion Gelora Kie Raha, Kamis (9/2/2023). Dipertandingan ini, Morotai United bantai Persega dengan skor 1-0.

Pertandingan babak pertama di menit keempat, pemain Morotai United dengan nomor punggung 16 Masrul Bahri membobol gawang Persega. Tertinggal 1-0 membuat Persega mencoba bangkit dan melakukan serangan balik.

Kendati begitu beberapa peluang tim asuhan Poci atau Rahmat Rivai ini belum mampu menyamakan kedudukan, hingga turun minum.

Masuk ke babak kedua, dua tim saling tampil menyerang tapi tak merubah kedudukan, sampai fluit panjang berakhir.
Direktur Teknik (Dirtek) Morotai United Alfian Rivai mengatakan, kerjasama pemain sudah lumayan, hanya saja di penyelesaian akhir dari para pemain masih minim.

“Kita masih minim di penyelesaian akhir, karena waktu seleksi hanya tiga hari untuk membentuk tim Morotai United, sehingga penyelesain akhir juga minim,” katanya.
Kata Alfian, perangkat pelatih akan membenahi kerjasama tim untuk berlaga di pertandingan berikut.

“Saya bersyukur dengan kerjasama tim, meskipun hanya 1-0, tapi saya bersyukur dengan kemenangan tadi,” ujarnya.

Sementara, Coach Persega Rahmat Rivai mengakui, hasil pertandingan hari ini, belum memuaskan. Tetapi yang jelas pemain mereka juga banyak menciptakan peluang di depan gawang MU.

“Peluang itu memang belum diselesaikan dengan baik, oleh sebab itu harus butuh ketenangan dari pemain depan. Tidak hanya itu, saya juga akan melakukan evaluasi di semua lini agar bisa terlibat secara keseluruhan menyerang,” ungkapnya.(nty)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.