Pemda Halsel Kembali Raih Opini WTP 

  • Whatsapp

LABUHA,HR– Pemerintah Kabupaten Halmahera selatan, kembali raih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Maluku Utara atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Halmahera Selatan Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan ini di berikan langsung kepada Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba (BK) di auditorium BPKP didampingi ketua DPR Halsel Muhlis Jafar, kamis (29/05/2024). Sekaligus menandakan Pemda Halsel mampu pertahankan predikat tersebut selama 10 Tahun terakhir.

“Tentunya ini semua berkat kerja keras dari seluruh pihak terkait, untuk itu saya ucapkan terima kasih dan saya harap hal ini bisa terus kita pertahankan di tahun-tahun berikutnya,” Jelas BK

Sementara itu, Ketua DPRD Halsel Muchlis Djafar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Opini WTP yang diperoleh ini tidak terlepas dari sinergitas yang baik antara legislatif dan eksekutif.

“Kami di DPRD telah melaksanakan fungsi legislasi, budgeting dan pengawasan dengan baik dan Pemerintah Daerah mampu meningkatkan kualitas kinerja yang efektif dan efisien”, ungkapnya.

Ditambahkan politisi NasDem ini, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada BPK Perwakilan Maluku Utara atas atensi terhadap perbaikan tata kelola keuangan pada Kabupaten, Kota Se-Provinsi Maluku Utara. (echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.