Tiga Warga Mangoli Kepsul Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
SANANA
Tiga orang warga desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, meninggal secara sadis, pada Rabu (10/8/2022)

SANANA,HR—Tiga orang warga desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, meninggal secara sadis, pada Rabu (10/8/2022), sekitar pukul 02.30 WIT.

Mereka meninggal karena dibunuh oleh seorang pria dengan mengunakan benda tajam.

Pasalnya dari gambar yang diperoleh media ini, terlihat ketiga tubuh korban itu terdapat banyaknya luka-luka sayatan.

Diketahui, keriga orang itu tak lain merupakan satu keluarga, yakni MM 28 tahun merupakan istri pelaku, KYL 14 tahun merupkan adik ipar, dan SD 52 tahun merupakan ibu mertua.

Sementara Ipda Masqun Abdukish S.H, ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi dugaan kasus pembunuhan di desa Rawa Mangoli pada pukul 02.30 WIT.

Untuk korban yang meninggal dunia Inisial SD, ML, dan KYL, kasus tersebut masih ditelusuri motifnya oleh Polres Kepulauan Sula.

Menurut Masqun, dari Polsek sudah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP serta sudah melakukan visum.

“Kapolres Sula memerintahkan kasat Reskrim dan anggotanya menuju ke Mangoli. Sementara penyidik dari Polsek dan Polres melakukan penyelidikan lebih lanjut,”ujarnya.

“Apabila sudah ada perkembangan lanjutan akan di sampaikan kepada rekan-rekan, kita doa-doa semoga cepat menemukan pelakunya” tandasnya. (imt)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.