Wabup Halmahera Utara Buka Rapat Kerja Tahunan Sekolah Minggu GMIH

  • Whatsapp

TOBELO, HR — Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi secara resmi membuka Rapat Kerja Tahunan Bidang Pelayanan Anak Sekolah Minggu, Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH) Jemaat Eben Haeizer Sosol Wilayah Pelayanan Kao Selatan. Senin (20/11/2023).

Kegiatan tersebut mengangkat tema, ” Aku adalah yang awan dan yang akhir,” dihadiri Sekertaris Umum GMIH, Pdt. Abram Unggu ST.h, Camat Malifut Irawan Mahmud, para pendeta serta para pengasuh sekolah minggu di desa Sosol kecamatan Malifut.

Wakil bupati Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi dalam kesempatan itu mengatakan rapat kerja tahunan itu penting karena mengevaluasi kinerja 1 tahun kerja serta merancang program yang baru.

Wabup juga berpesan agar organisasi tersebut terus melakukan diskusi – diskusi yang serius untuk menghasilan organisasi yang kuat dan terkoordinir, sehingga dapat hidup dan berkembang.

Selain itu, politisi partai NasDem ini meyebutkan mendidik anak usia dini itu sangatlah penting apalagi dalam hal keimanan kepada Tuhan, sesuai keyakinan yang dianut. ” Sebagai pemerintah daerah kami sangat mengapresiasi kepada seluruh  pengasuh Sekolah Minggu atas dedikasi mereka secara suka rela mendidik generasi muda sejak usia dini.” tandasnya (man).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.