Buka Penjaringan, PSI Halsel Istimewakan Anak Kampung

  • Whatsapp

LABUHA,HR— Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Halmahera Selatan mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024. Pendaftaran dibuka sejak 22 Februari hingga 3 Maret 2023 mendatang. Lokasi pendafataran sendiri dipusatkan di Sekretariat DPD PSI Halsel Desa Babang Kecamatan Bacan Timur.

Demikian yang disampaikan Ketua Bapilu DPD PSI Halsel Fahri Suaib, didampingi Sekretaris Saiful Hi Yusuf dan Juru bicara Partai Yoner Munery, saat menggelar Konferensi pers di sekretariat DPD PSI Halsel Desa Babang Kecamatan Bacan Timur, Rabu (22/02/2023).

Sementara, Jubir DPD PSI Halsel Yoner Munery mengatakan, pihaknya tak ada syarat khusus untuk pencalonan, pria murah senyum ini menegaskan, untuk syarat sudah termuat dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADRT),

“Tagline kami partai anti korupsi sehingga dalam bentuk verifikasi kami utamakan anak Kampung yang bersih, tidak ternoda dengan kasus hukum apapun,”tegasnya.

Sedangkan Sekretaris DPD PSI Halsel Saiful Hi Yusuf menambahkan, pihaknya membuka pintu seluas luasnya untuk masyarakat Halsel yang ingin bergabung dengan PSI guna membangun bangsa. Namun pihaknya mengistimewakan putera puteri terbaik Halsel.

“Pada kesempatan ini, kami ingin mengajak putera puteri terbaik Halsel yang memiliki tujuan bersama dalam pembangunan bangsa, mari bergabung, kami membuka pendafatarn Bacaleg hingga 7 hari kedepan, istimewa anak kapung,”tutupnya. (echa)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.