Bupati Halsel Hadiri RUPS BPD Maluku

  • Whatsapp

JAKARTA,HR- Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba (BK), menghadiri Kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar biasa yang diselenggarakan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Maluku.

Acara yang diselenggarakan pada Senin 25 Maret 2024, bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, dihadiri oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail, Gubernur Maluku Utara, M. Ali Yasin Ali serta seluruh Kepala-Kepala Daerah wilayah Maluku dan Maluku Utara. Acara ini juga dihadiri oleh pemangku kepentingan dan pemilik saham bank tersebut.

Kegiatan yang digelar PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Maluku ini merupakan acara tahunan dan luar biasa dalam rangka mempertanggungjawabkan kinerja bank setiap tahunnya.

BK dalam kesempatan menyampaikan, kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan dengan PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Maluku, sampai saat ini sudah sangat baik dan berharap kerjasama semakin meningkat dan dapat memberi kontribusi positif terhadap pengelolaan keuangan dan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan.

“Dalam era globalisasi seperti saat ini, dunia perbankan menjadi bagian penting dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi suatu daerah. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Maluku sebagai salah satu bank pembangunan daerah turut berkontribusi dalam memajukan perekonomian wilayah Maluku dan Maluku Utara”ucap Bupati Bassam Kasuba.

Maka tak heran jika keikutsertaan BK dalam rapat umum pemegang saham PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Maluku tersebut menjadi sebuah momentum yang penting. Pasalnya, kehadiran BK menunjukkan keseriusannya dalam mendukung upaya peningkatan pembangunan daerah yang berkelanjutan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif terhadap pengelolaan keuangan dan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan dan seluruh wilayah Maluku dan Maluku Utara”,tutupnya.(echa)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.