Caleg DPR Halsel 2024, Eks Kader PKS Rustam Side Pindah PSI 

  • Whatsapp

LABUHA HR— Lama tak terdengar kabar, nama Rustam Side mantan kader DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Halmahera Selatan, diketahui ada dalam Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Halmahera Selatan.

Hal ini dibenarkan Ketua DPD PSI Halsel Adnan Wahid saat ditemui di Sekretariat DPD PSI Halsel, Rabu (22/02/2023). Pria dengan sapaan akrab Nano ini membenarkan nama Rustam Side adalah kader PSI Halsel.

“Benar Bro Rustam Side menduduki jabatan strategis yakni Ketua Departemen pengembangan anak muda,”akunya.

Terpisah, Rustam Side saat dikonfirmasi membenarkan pindah partai tersebut, ia mengaku alasan dirinya hijrah ke PSI Halsel dikarenakan, selain akan maju pada Pileg 2024 mendatang, PSI juga dihuni putera puteri terbaik, memiliki komitmen solidaritas yang kuat, hingga komitmen yang tinggi, sehingga dirinya merasa menemukan jati diri sebenarnya. Selain itu dirinya yakin niat untuk maju bertarung pada Pileg 2024 mendatang diijabah dengan komitmen solidaritas yang ada dalam tubuh PSI.

Dia mengaku jatuh cinta dengan PSI selain dihuni kaula muda, PSI sudah membuktikan kehebatan dalam koalisi pemenangan Pilkada Halsel kemarin.

“Insya Allah dengan jabatan yang diberikan kami akan melakukan aksi – aksi kecil di 249 desa yang ada di Halsel. Saya juga merasa nyaman seperti rumah sendiri, Insya Allah 2024 dapil 1 tambah kursi. Kita buktikan nanti,”katanya optimis.(echa)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.