CJH Kloter 11 Asal Maluku Utara Diberangkatkan ke Makassar

  • Whatsapp

TERNATE,HR–Panitia Pelaksana Ibadah Haji Daerah (PPIHD) Maluku Utara menyatakan, penerbangan pertama kloter 11 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Malut mulai diberangkatkan melalui bandara Babullah Ternate menuju bandara internasional Hasanuddin Makassar.

Koordinator Bidang Acara dan Publikasi PPIHD Malut, Rahwan K Suamba  mengatakan, untuk penerbangan pertama menuju Bandara Sultan Babullah pada pukul 05.30 WIT dan berangkat pukul 07.11 WIT ke embarkasi Makassar yaitu jemaah dari Kota Ternate sebanyak 142 jamaah.

“Rencananya, Flight kedua kloter 11 diberangkatkan dari asrama haji transit Ngade Ternate pukul 07.00 WIT menuju Bandara Sultan Babullah Ternate terdiri dari jamaah Halmahera Barat, Halmahera Utara dan Kabupaten Kepulauan Sula sebanyak 120 jemaah, sementara untuk Flight ketiga akan diberangkatkan pukul 12.30 WIT dari Bandara Sultan Babullah menuju embarkasi Makassar,” ujarnya.

Dia menyebut, keberangkatan CJH dari asrama haji transit Ngade Ternate bersama-sama Plt Kakanwil Kemenag yang juga Ketua PPIHD Maluku Utara H. Amar Manaf.

Sementara itu, Wakil Gubernur Malut, M Al-Yasin Ali pada Sabtu (25/6), melepas jemaah calon haji Malut Kloter 11 diberangkatkan dari asrama haji transit Ngade Ternate menuju Bandara Sultan Babullah Ternate selanjutnya diterbangkan ke embarkasi Makassar dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air.

Keberangkatan dari asrama haji transit Ngade Ternate dilepas Plt. Kakanwil Kemenag yang juga Ketua PPIHD Maluku Utara H. Amar Manaf.

Flaigh pertama menuju Bandara Sultan Babullah pada pukul 05.30 WIT dan berangkat pukul 07.15 WIT ke embarkasi Makassar yaitu jemaah dari Kota Ternate sebanyak 142 jemaah.

Untuk Flaigh kedua diberangkatkan dari asrama haji transit Ngade Ternate pukul 07.00 WIT menuju Bandara Sultan Babullah Ternate terdiri dari jemmah Halmahera Barat, Halmahera Utara dan Kabupaten Kepulauan Sula sebanyak 120 jemaah.

Sementara untuk Flaigh ketiga akan diberangkatkan pukul 12.30 WIT dari Bandara Sultan Babullah menuju embarkasi Makassar. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.