Doorprize, Zumba dan Tarian Daerah Warnai Launching Logo HAJAT ke-771

  • Whatsapp

TERNATE,HR—-Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman launching logo Hari Jadi Ternate (HAJAT) ke-771, bertempat di depan Halaman Kantor Wali Kota, Minggu (5/12) pagi. Dimana, sebelum launching logo tersebut, ada sejumlah rangkaian acara yakni zumba, doorprize dan tarian daerah.

Menurut Wali Kota, Launching logo HJT Ternate diakronmkan menjadi HAJAT. HAJAT ini bagi orang Ternate sebuah doa dan ritual yang harus dilakukan.

“Akronim HAJAT yang ke-771 atau 1520 masehi, dalam beberapa hari sebelumnya itu saya menghadiri kegiatan ICCN di Pekanbaru dan Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) di Bogor. Jadi pemanah hari ini, ada branding kita sampaikan ke masyarakat, dalam rangka sosialisasi. Karena branding ini harus internasionalisasi,” ucapnya.

 

Ketua Panitia Hajat ke-771 tahun, Rizal Marsaoly mengatakan, Hajat kali ini berbeda dengan sebelumnya lantaran akselarasi program kegiatan lebih banyak ditingkat Kelurahan.

“Menuju tanggal 28 Desember ini ada beberapa kegiatan, seperti graviti, pasar murah dengan melibatkan semua ritel yang ada di Kota Ternate. Untuk lokasi nanti mereka gunakan disetiap Kelurahan,” jelas Rizal.

Rizal momentum Hajat bukan hanya momen Pemkot Ternate, tetapi ini adalah Hajat seluruh masyarakat Kota Ternate.

“Seluruh program-program yang dilahirkan seluruhnya tematiknya untuk kepentingan masyarakat. Semoga ini jadi hal baru, dengan visi Ternate Mandiri dan Berkeadilan,” tutupnya.

 

 

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.