DPD PKS Halsel Buka Penjaringan Bacalon Wakil Bupati, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp

LABUHA,HR- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melalui tim penjaringan mulai melakukan persiapan penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati, Munawir Bahar kepada wartawan menyampaikan, saat ini tim penjaringan bakal calon wakil bupati mulai melakukan persiapan, bahkan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, pendaftaran calon wakil bupati dimulai pada Jumat (17/5/2024) hingga 27 mei 2024, sementara Fid and Propertest dimulai tanggal 28 hingga 30 Mei.

“Saat ini persiapan sudah kita lakukan dan sesuai jadwal yang ditetapkan pendaftaran bakal calon wakil bupati dimulai pada tanggal 17 hingga 27 Mei. Sementara Fid and Propertest mulai tanggal 28 hingga 30 Mei,”ungkapnya.

Anggota Komisi I DPRD Halsel ini menjelaskan, DPD PKS Halsel hanya membuka penjaringan bakal calon wakil bupati, karena untuk bakal calon bupati DPP PKS telah merekomendasikan Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai bakal calon bupati.

“Jadi PKS tidak lagi melakukan penjaringan bakal calon bupati, karena DPP PKS telah mengeluarkan rekomendasi kepada Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai bakal calon bupati, sehingga DPD PKS hanya membuka penjaringan bakal calon wakil bupati,”jelasnya.

Politisi PKS Halsel ini menambahkan, PKS membuka peluang bagi siapa saja, baik politisi, akademisi maupun para tokoh di halsel untuk mendaftar sebagai calon wakil bupati mendampingi calon bupati Bassam Kasuba.

“Semua tokoh politik maupun akademisi di Halsel punya peluang yang sama mendaftar sebagai calon wakil bupati, nanti kemudian diputuskan satu nama yang akan mendampingi calon bupati Bassam Kasuba pada Pilkada November mendatang,”pungkasnya. (echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.