Ekbang Halteng Terus Pantau Pelayanan BBM Bersubsidi di Patani

  • Whatsapp

WEDA,HR – Bagian Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Halmahera Tengah terus melakukan pantauan terkait pelayanan BBM bersubsidi di setiap sub penyalur dan pangkalan di Kecamatan Patani.

Hal itu terbukti dimana, disela sela waktu Bagian Ekonomi Pembangunan mengikuti kunjungan pejabat Bupati Halteng, Ikram M. Sangadji guna penyerahan bantuan sektor Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan diempat Kecamatan di wilayah Patani berapa hari lalu.

Bagian Ekbang pemkab Halteng saat melakukan pemantauan Bahan Bakar Minyak bersubsidi di sub penyalur serta Pangkalan minyak tanah di Kecamatan Patani semua berjalan dengan lancar.

Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Halteng Nurlela Samad mengatakan kami akan melakukan pemantauan BBM bersubsidi disetiap Sub Penyalur dan Pangkalan untuk memastikan pelayanan BBM bersubsidi jenis Minyak tanah, Solar dan Pertalite disetiap sub penyalur dan pangkalan.

Kata Nurlela saat menemukan pemilik Sub Penyalur bahan bakar minyak subsidi jenis Solar, Pertalite serta Minyak Tanah, dia menegaskan agar selalu memberikan pelayanan yang baik serta selalu menjual dengan harga HET yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

“Saya tegas kepada penjual agar jual minyak harus sesuai dengan harga HET yang sudah ditentukan oleh pemerintah,” kata Kabag Ekbang kepada media, selasa (31/01/2023) kemarin.

Selain itu Nurlela juga menuturkan jika ada Sub penyalur yang menjual Bahan Bakar minyak (BBM) subsidi, Jenis Minyak Tanah, Solar dan Pertalite kepada pengecer atau serta menjual keluar sampai antar Kecamatan hingga antar Kabupaten maka akan disangsi.

“BBM Bersubsidi tidak boleh jual di pengecer, apalagi jual keluar hingga antar Kabupaten, itu tidak boleh bila kedapan maka akan diberikan sangsi,” ujarnya. (rid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.