McDonald’s Ternate Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar di Disnaker Ternate

  • Whatsapp

TERNATE, HR – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Ternate bekerjasama dengan perusahan cepat saji McDonald’s merekrut tenaga kerja. Dalam kerjasama tersebut dibutuhkan karyawan berijazah SMA, sederajat yang nantinya mengikuti seleksi dari pihak perusahan.
Kadisnaker Kota Ternate, Nuraini Nawawi mengatakan, sejauh ini sudah mencapai 72 orang pendaftar.

“Berapa orang yang nanti lulus itu diseleksi oleh pimpinan perusahan McD, dimana pimpinanya tiba di Ternate sekitar awal Oktober, sebab penutupannya pada tanggal 4 Oktober mendatang,” ucapnya, Minggu (1/9/2023).

Kata dia, setelah penutupan pendaftaran, selanjutnya nanti di panggil, karena semua diarahkan untuk pendaftaran berada di Disnaker Kota Ternate.

Terpisah, Sekertaris Disnaker Kota Ternate Lamadi menambahkan, ditanggal 4 Oktober – 5 Oktober, pimpinan McD ke Ternate untuk melakukan tes, sebelum tes itu dilakukan seleksi adminitrasi, jika adminitrasi tidak lengkap mereka tidak diikutkan dalam tes, karena di dalam persyaratan sudah jelas.

“Tes tulis dan tes wawancara dilaksanakan oleh perusahaan McD. Kami hanya mengfasilitasi karena mereka buka loker di Ternate dan Malut.

Tambahnya, setelah melewati tes tertulis dan wawancara mereka akan mengikuti training, yang penting mereka sudah seleksi dan mengikuti training.

“Jika fasilitasnya lengkap di Ternate, maka mereka mengikuti training di Ternate, kalau kelengkapan masih kurang mungkin ke Manado,” pungkasnya.(nty)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.