Terpilih Tiga Kali, Kades Ini Akui Masih Ada Pekerjaan Rumah

  • Whatsapp

LABUHA,HR— Meski sudah tiga kali terpilih sebagai kepala desa Pasipalele kecamatan gane barat selatan kabupaten Halmahera Selatan, Ongko Ishak mengaku belum puas bangun desa, hal ini disampaikan Kades Ongko kepada wartawan jumat (27/01/2023), usai dilantik Bupati Halsel Usman Sidik bersama 59 Kades lainnya.

“Kami masih ada pekerjaan rumah (PR) yang belum di selesaikan, masih ada hutang ke Masyarakat jalan 4 kilo belum di perbaiki, belum ada rumah Al-Quran, hingga Kantor desa yang kami bangun periode kemarin belum diresmikan, sehingga insya Allah diselesaikan,”ujarnya

Ia juga menambahkan, akan bermohon ke Pemkab agar desa yang dihuni 247 Kepala keluarga serta 1021 jiwa tersebut, mendapat bantuan pembangunan talud, pasalnya pasca gempa 7,2 yang mengguncang Halsel beberapa tahun silam, sudah meluluhlantakkan talud desa.

“Alhamdulillah yang infrastruktur yang sudah terrealisasi pada periode kemarin pembangunan kantor desa yang insya Allah akan diresmikan Bapak Bupati, ada juga balai desa, mesjid dan sekolah PAUD, tekad kami cuman 1 bangun desa upaya sinergis dengan pemkab, “tutupnya. (echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.