TKD Prabowo-Gibran di Halbar-Maluku Utara Optimis Menang

  • Whatsapp

JAILOLO,HR—Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara menyatakan optimis menang saat mendeklarasikan dukungan terhadap capres dan cawapres pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabumin Raka di Pilpres 2024.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Halmahera Barat, Yoram Uang, dalam orasi politiknya, Jumat, menyampaikan, pasca-deklarasi, partai politik (parpol) yang tergabung dalam koalisi Koalisi Indonesia Maju Halmahera Barat harus siap memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Dalam deklarasi di aula Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo yang dihadiri sembilan pengurus Partai Politik Koalisi Indonesia Maju, ia menjelaskan Koalisi Indonesia Maju adalah koalisi besar karena diusung sembilan parpol, yang punya reputasi luar biasa.

“Makanya, kami pun optimis Prabowo – Gibran menang telak di Halmahera Barat. Karena itu, kami harus bersatu memenangkan Prabowo – Gibran di Halmahera Barat sesuai dengan target nasional sampai dengan 70 persen,” katanya.

Dia menambahkan, deklarasi ini nantinya TKD Prabowo – Gibran Halmahera Barat akan melakukan sosialisasi dan konsolidasi sampai ke tingkat desa untuk meyakinkan kalau Prabowo- Gibran layak memimpin Indonesia di 2024 – 2029.

“Tantangan ke depan ini semakin berat semakin susah maka harus dibutuhkan sosok seorang pemimpin yang tangguh, yang kuat dan itu adalah Prabowo Subianto dan wakilnya mewakili kaum muda milenial dan Gen Z dia adalah Gibran Rakabumin Raka,” tuturnya.

“Jadi saya yakin bukan hanya di Halmahera Barat, tetapi di Maluku Utara pasti kita menang,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD I Demokrat Maluku Utara, James Uang mengajak TKD Halmahera Barat untuk memperjuangkan Prabowo – Gibran dengan target kemenangan 70 hingga 80 persen.

“Tentunya untuk meraih target itu kita harus punya strategi dan cara yang jitu, maka TKD Prabowo – Gibran Halmahera Barat harus selalu berkonsolidasi dengan seluruh pimpinan partai politik yang tergabung dalam koalisi ini sehingga target itu bisa kita raih,” katanya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.