Ini Kabinet Bupati dan wakil Bupati Halsel Usman-Bassam

  • Whatsapp

LABUHA, HR– Pasca mengahdiri, rapat Pleno terbuka penetapan Paslon Bupati dan wakil Bupati terpilih yang digelar di ruang paripurna DPRD Halsel Senin (22/02/2021), Bupati Halsel terpilih Usman Sidik dan Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba kepada sejumlah wartawan mengaku, dalam susunan kabinet yang akan dipimpin nantinya harus berdasarkan Basic Ilmu pegawai sendiri diawali dari birokrasi pemerintahan.

“Kita menunggu pelantikan baru kita buat gebrakan 100 hari kerja ke depan, soal Kabinet nantinya kita lebih melihat pada Basic ilmu, diutamakan basic ilmu Guru akan kita kembali ke bidangnya dan lainnya,”tegas Usman Sidik ditemui di posko kemenangan desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan

Lokasi yang sama, Wakil Bupati Halsel terpilih Bassam Kasuba juga menegaskan, pihaknya akan mensortir bebet bibit dan bobot pegawai dalam kabinetnya.

“Ketika kita kampanya kita lihat Guru di desa – desa sangat minim, dikarenakan basic guru banyak di tempatkan di birokrasi. Begitu juga lainnya. Kita akan benahi semuanya demi sinergisnya program kami kedepan,”tutupnya. (echa)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.