Kenal Lebih Dekat Shelvira Kamarullah, Caleg Perempuan Partai Golkar

  • Whatsapp
Shelvira Kamarullah Caleg Golkar Halsel Dapil 1

LABUHA,HR— Shelvira Kamarullah kelahiran Bacan Amasing Kota barat 03 Mei 1995. Anak pasang Chaeril Kamarullah dan Halima G Kamarullah ini adalah sosok perempuan partai Golkar Halmahera Selatan. Perempuan dengan panggilan akrabnya Vivi ini memiliki background seorang pembisnis online handal. Tak jarang bisnisnya dibantu sang suami Acil Laradika. Kali ini wanita 28 tahun ini bertekad maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dengan Daerah Pemilihan (Dapil) I.

Wanita penyuka travelling ini, harus bertarung melawan 45 Calef perempuan lainnya yang ada di Dapil I.

Kepada Wartawan Vivi mengaku, sebagai pendatang baru di dunia politik dirinya masih berlajar, sehingga bimbingan dan saran sangat diperlukan, namun terkait jurus serta strategi pemenangan sudah disusun rapih.

Neski demikian Ia mengaku Caleg perempuan perlu mendapatkan apresiasi karena masih sedikit perempuan yang terjun ke dunia politik, berangkat dari sinilah dirinya bertekad bertarung Pileg 2024 .

“Amatan kami, sejauh ini perempuan yang terjun ke dunia politik masih sangat sedikit sehingga peran dan partisipasi mereka merupakan langkah yang positif. Keberanian perempuan yang maju sebagai caleg itu patut diapresiasi, wabup khusus Dapil I, Alhamdulillah tahun ini meningkat ada 46 caleg perempuan, artinya perempuan mulai bergerak maju,”jelasnya kepada wartawan, Sabtu (20/05/2023) sembari meminta doa restu serta dukungan.

Diketahui, sejak dibukanya pendaftaran Pemilih Legislatif 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan mencatat ada 540 Calon Legislatif yang tersebar di Lima Dapil yang ada di Halsel.(echa)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.