Maju di Pilgub 2024, Santrani Abusama Mundur dari ASN

  • Whatsapp

LABUHA,HR—-Santrani Abusama, memiliki niat menjadi pelayan untuk masyarakat di Provinsi Maluku Utara. Dari niat tersebut lelaki berusia 48 tahun ini bertekad kuat maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Maluku Utara 2024 mendatang, menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, bersama Capten Ali Ibrahim.

Ditemui saat ‘baronda’ di Kabupaten Halmahera Selatan, Kamis (19/01/2023), mantan Kadis PUPR Provinsi Malut ini menegaskan, saat ini dirinya sudah mengundurkan diri dari Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Sebagai anak kampong saya memiliki niat untuk mengabdikan diri, Insya Allah maju Pilgub 2024 saya akan pasangan dengan Pak Ali, saya sudah mengundurkan diri Agustus 2022 kemarin, sehingga status saya masyarakat biasa,”tegasnya.

Ditanya soal partai koalisi, Ketua Wilayah Pemuda Pancasila ini juga menegaskan, pihaknya sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai, namun partai yang dimaksud masih rahasia.

“Kami hanya butuh doa restu dari masyarakat Malut teristimewa Halsel, Ali-saja itu milik masyarakat Malut, mohon doa restu, “tutupnya. (echa)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.