Persiapan Idul Fitri, Polres Taliabu Gelar Rakor Lintas Sektor

  • Whatsapp

TALIABU,HR-Untuk menghadapi lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah Polres Kabupaten Pulau gelar Rapat Kordinasi (Rakor) lintas sektor bersama dengan Pemerintah Daerah Pulau Taliabu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula II Polres Pulau Taliabu yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Salim Ganiru, bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Danramil Bobong

Kabaq Ops Kompol Zainal Saidiman S.Sos, mengatakan sesuai dengan perintah dari Mabes Polri sehingga ditindaklanjuti dari Polda untuk melaksanakan kegiatan dalam pengamanan menghadapi lebaran idul Fitri 1445 Hijirah.

“Tentunya kami Polres Taliabu informasi kepada Pemerintah Daerah dari berbagai sektor agar sama-sama mendukung serta mengawal pelaksanaan lebaran Idul Fitri nanti,”jelasnya.

Zainal menambahkan yang menjadi fokus kita terutama soal kondisi cuaca, kesiapan sembako dalam menjelang lebaran maupun pengamanan lainnya.

“Harapan dari kegiatan ini, agar masyarakat Pulau Taliabu dapat menjalankan ibadah. Agar merasa aman nyaman dan kondisi tetap kondusif,”harapnya.

Terpisah Sekretaris Daerah Pulau Taliabu Salim Ganiru, menyampaikan tentunya kami Pemerintah Daerah membantu kegiatan ini agar berjalan lancar.

“Terutama aspek kesediaan sembako menjelang lebaran Idul Fitri semua itu akan ditindaklanjuti pada tanggal 4 April mendatang,”pungkas.(imt)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.