Satlantas Polres Halmahera Utara Berbagi Sembako, Sambut HUT ke-68 Lalu Lintas

  • Whatsapp

TOBELO, HR — Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Halmahera Utara, berbagi paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dalam menyambut hari Lalu Lintas ke-68 yang jatuh pada 22 September mendatang.

Aksi sosial tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Halmahera Utara, Ibrahim Mappe bersama sejumlah personel dari Satlantas Polres Halmahera Utara.

Menurut Kasatlantas, bahwa kegiatan yang dilakukan itu merupakan salah satu sinergi mereka dalam menyambut hari Lalu lintas. Dalam aksi tersebut, mereka datang bertandang ke beberapa rumah warga di kota Tobelo bertukar cerita dan berbagi sejumlah paket sembako agar mampu menenangkan juga menyenangkan masyarakat yang pada kondisinya berada pada ekonomi menengah bawah atau kurang mampu.

“Kami datang langsung berkunjung kepada beberapa saudara kita yang kurang mampu dan tentu sangat membutuhkan uluran tangan kita, hal ini juga menjadi wujud kesadaran dan kepedulian Polri untuk hadir ditengah masyarakat membantu dan memahami kondisi mereka,” kata AKP Ibrahim Mappe, Sabtu (16/09/2023).

Mantan Kapolsek KP3, Pelabuhan A. Yani Ternate ini menuturkan aksi tersebut menjadi pemantik untuk rasa empati yang segera bangkit dari orang-orang yang telah niat berbagi terhadap sesama, meskipun nilainya tidak seberapa.

“Niat kami ikhlas untuk berbagi, dan meringankan beban hidup mereka yang lebih membutuhkan,” imbuhnya.

Selain itu, disampaikan bahwa, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pihaknya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-68 tahun 2023 Lalu Lintas Bhayangkara, yang jatuh pada 22 September mendatang.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun. Saya berharap satuan Lalu Lintas ke depannya semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya (man).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.