Tiga Balon Bupati Halmahera Utara Berebut Rekomendasi Hanura 

  • Whatsapp

TOBELO, HR — Tim Penjaringan calon bupati dan wakil bupati, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura kabupaten Halmahera Utara telah menutup pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2024.

Sampai pada batas akhir pendaftaran, hanya tiga bakal calon bupati yang mengembalikan berkas pendaftaran, masing-masing Janlis Gihanua Kitong bersama pasangannya Samsul Bahri Umar, Tonny Laos dan dr Heriyantho Tantry.

Ketua DPC partai Hanura kabupaten Halmahera Utara, Sahril Hi Rauf menjelaskan tiga orang bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Utara telah mendaftar dan mengikuti fit and proper test di DPD Partai Hanura provinsi Maluku Utara dan selanjutnya akan di bawa ke DPP Hanura di Jakarta.“ Jadi ke 3 orang calon bupati Halmahera Utara ini telah mengikuti Fit and proper test yang dilaksanakan di hotel Bukit Pelangi Ternate,  Setelah selesai fit and proper test, hasilnya akan dibawa ke DPP,” terang Sahril Hi Rauf, Selasa (14/05/2024).

Siapa yang akan mendapatkan rekomendasi Hanura nantinya, Sahril mengatakan, semua masih berproses dan tiga bakal calon masih punya peluang yang sama. Sebab Hanura tidak memberikan hak istimewa pada bakal calon bupati yang telah mendaftar di Hanura .“Semua punya kesempatan untuk mendapatkan Hanura. Partai kami tidak punya beban. Terbuka untuk ketiga calon, apalagi di internal partai juga tidak ada masuk bursa pencalonan. Jalani prosesnya, bangun komunikasi dan tentunya komitmen terhadap partai,” tandasnya (man).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.