Berprestasi Bongkar Kasus Narkoba, 10 Anggota Polres Halsel Dapat Penghargaan

  • Whatsapp

LABUHA,HR- Kapolres Halsel Akbp. Aditya Kurniawan, S.H., S.I.K. memberikan penghargaan kepada sepuluh Personil Polres kabupaten Halmahera Selatan provinsi Maluku utara. Disaksikan anggota polres lainnya di Lapangan Apel Mako Polres Halsel. Selasa (30/04/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan pimpinan dalam pelaksanaan tugas operasional pengungkapan dan penangkapan Narkoba sebanyak 2 Kilo gram oleh fungsi Sat Narkoba serta kasus pencurian 7 Unit kendaraan bermotor di Halsel.

Kapolres Akbp Aditya, melalui amanatnya menjelaskan, pemberian penghargaan merupakan bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi dari pimpinan kepada Personil yang telah menunjukan kinerja melebihi tugas pokok dalam hal operasional dilapangan.

“Kami ucapkan Terimaksaih kepada personil yang telah berdedikasi terhadap tanggung jawab yang telah diamanatkan, ini merupakan hal positif yang perlu diteladani oleh setiap Personil Polres Halmahera Selatan dalam setiap pelaksanaan tugas, terus tingkatkan kualitas, pengetahuan dan kemampuannya,”ujar Akbp Aditya.

Kesepuluh personel tersebut, 5 dari personel Sat Reskrim dan 5 Personel Sat Narkoba yakni, Bripka Idrus Usman, Bripka Hayatu Hasim, Brigpol M. Risky Pratama Rahmat S.H, Bripda Atalaric Eka Putra, dan Bripda Fikran Bin Usman, sedangkan dari Fungsi Sat Narkoba yakni Aipda Padwan Usemahu, Bripka Mahran Iskandar Alam, Bripka Sufandi Hasan, Bripka Qadafi dan Bripka Suaib S. Sabu.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres Halsel berharap dengan adanya pemberian Reward dapat menjadi teladan, bagi Personel Polres Halsel lainnya, agar dapat bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas, tutupnya. (echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.