Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Loloda Utara Sosialisasi di Sekolah

  • Whatsapp

TOBELO, HR– Mencegah terjadinya kenakalan remaja di kalangan pelajar, Bhabinkamtibmas Desa Asimiro, Polsek Loloda Utara Polres Halmahera Utara, Bripka Gabriel J Ewi, melaksanakan sosialisasi di SMP Negeri 8 Halmahera Utara. Selasa (19/9/2023).

Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Kolombus Guduru menuturkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan rutin  Bhabinkamtibmas  dalam meningkatkan sambang untuk mengoptimalkan pemolisian masyarakat di lingkungan sekolah.

“Jadi melalui sosialisasi ini, kita berikan materi tentang dampak kenakalan remaja utamanya dikalangan pelajar, jadi awalnya kami mulai dari bolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan minuman keras dan lem ehabon, “ujarnya.

Kolombus bilang, Bhabinkamtibmas Bripka Gabriel J Ewi juga mengajak kepada semua siswa apabila terjadi hal- hal menonjol agar segera melaporkannya, ” Jika ada masalah di sekolah maupun di luar sekolah silahkan lapor ke pihak berwajib maupun pemerintah desa,” ujarnya (man).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.