Dua Pantun Pj Bupati Warnai Pengukuhan Pengurus Dekranasda Pulau Morotai

  • Whatsapp

MOROTAI,HR—Kepengurusan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pulau Morotai masa Bhakti 2024-2029, resmi dikukuhkan

Pengukuhan dilakukan Pj Bupati Muhammad Umar Ali SE, berlangsung di Aula Kantor Bupati Pulau Morotai, Rabu (03/04/2024).

Muhammad Umar Ali, atas nama pemerintah daerah, mengucapkan selamat kepada kepengurusan Dekranasda Kabupaten Pulau Morotai, yang baru saja dikukuhkan.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Pulau Morotai menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus baru Dekranasda.

Uniknya, tidak menggunakan kata-kata biasa, tetapi bait-bait pantun.

Ada dua buah pantun yang disampaikan Pj Bupati Pulau Morotai dan langsung disambut tepuk tangan para pengurus Dekranasda dan tamu undangan.

Pantun Pertama

“Dari Gosale ke Morotai, jangan coba naik sepeda,  kerja serius tapi santai kembangkan kerajinan lewat Dekranasda”

Pantun Kedua

Ke toko kue membeli cistik, jangan dibungkus dengan plastik, terima kasih ibu mutiara yang cantik terimalah salam kasih dari pasifik.

“Selamat bertugas, laksanakan rapat kerja untuk susun program strategis, pada prinsipnya pemda siap mendukung sesuai kemampuan daerah,”katanya.

Tak lupa, Pj Bupati mengajak kepada kepengurusan Dekranasda harus banyak peduli dan ini menjadi spirit untuk terus mengembangkan potensi kerajinan yang dimiliki oleh Kabupaten Pulau Morotai.(JK)

 

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.