Kapolsek Tobelo Selatan Juara Lomba Menembak HUT Lalulintas Ke-64

  • Whatsapp

TOBELO,HR– Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara mengadakan lomba menembak dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke 68 di lapangan tembak Polres Halmahera Utara. Sabtu (23/09/2023)

Lomba menembak Kapolres Cup ini diikuti 80 peserta terdiri dari 68  Polisi  Laki-laki (Polki) dan 12 Polisi Wanita (Polwan).

Keluar sebagai juara pertama kategori Perwira di mengakan Ipda Frangki Waisapy SH, Kapolesk Tobelo Selatan kemudian Juara dua, Ka SPKT Ipda Riki, S.Trk. dan Juara tiga, Kasi Propam Ipda Hopni Saribu, SH,sedangkan juara harapan satu, KBO Sat Samapta Ipda Anton Dagasina.

Untuk kategori Polwan, Juara Satu Aipda Rosmaningsi Salama, Juara dua, Briptu Fani Huwae, Juara tiga Bripka Fince Hadi, dan Juara harapan satu Bripka Debora N. Sesa

Sedangkan kategori Bintara, Juara satu Brigpol Sugianto Sahri, Juara dua, Bripka Ilfand, Juara tiga Aipda Remon Sarbunan, SH, serta juara harapan satu Brigpol Djarul Bahar.

Kasat Lantas Polres Halmahera Utara, selaku Ketua panitia, Iptu Ibrahim Mappe mengatakan peserta yang mendaftar pada kegiatan lomba menembak ini sebanyak 80 peserta dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Lalulintas ke-68 yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 2023.

“ Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K yang membuka lomba menembak yang baru pertama kali dilaksanakan oleh Polres Halmahera Utara,” ujarnya.

Ibrahim Mappe yang juga menjabat ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Ternate ini mengatakan setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti peserta dari internal Polres Halmahera Utara

” Jadi perlombaan menembak piala Kapolres Cup ini dibagi dalam tiga kategori yaitu kategori Perwira, Bintara dan Polwan, “ ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K  mengatakan, lomba menembak ini dalam rangka  HUT Lalulintas ke 68.

” Saya berharap dalam kegiatan lomba ini anggota dapat meningkatkan sumber daya manusia dalam melatih konsentrasi, disiplin  bagi seluruh anggota Polres Halmahera Utara,” ujarnya.

Kapolres juga meminta agar lomba menembak ini bisa dijadikan kesempatan bagi anggota untuk menunjukkan keahlian dalam penanganan senjata api. ” Lomba menembak juga untuk mengasah kemampuan menembak personel.” jelasnya (man).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.