Polres Halmahera Utara Gelar Latihan Pra Ops Bina Waspada Kie Raha 2023

  • Whatsapp

TOBELO,  HR — Kepolisian Resor Halmahera Utara menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Waspada Kie Raha 2023, bertempat di Aula Amarta Polres setempat, Senin (18/09/2023)

Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K yang diwakili Waka Polres Kompol Andreas Adi Febrianto SIK mengatakan pelaksanaan tugas Operasi Bina Waspada Kie Raha  2023 merupakan amanah yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota, sehingga kegiatan pelatihan Pra Operasi ini dapat dilakukan dengan baik dan serius.

Wakapolres berharap agar pemateri nanti bisa  menyampaikan kepada semua Personil yang terlibat dalam Ops Bina Waspada, SOP dan sasarannya agar disesuaikan dengan petunjuk Polda dan kondisi di lapangan.

Mantan Kasat Lantas Polres Halmahera Utara ini menyebutkan Operasi Bina Waspada Kie Raha 2023 dilaksanakan selama  15 hari kedepan yaitu pada tanggal 19 september sampai tanggal 3 Oktober 2023. “Untuk personil, saya minta jaga kesehatan, jangan lupa laporan hasil kegiatan  dan dokumentasinya,” katanya.

Selesai penyampaian arahan oleh Waka Polres dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabag Ops AKP Johanis Setiawan Aipipidely SE, Kasat Bimas AKP Nimrod Muman, Kasat Intelkam AKP Guntur Wahyu Setiawan S.T.K, S.i.K, Kasi Propam Ipda Hopni Saribu SH, dan Kasiwas Ipda Hendrik Amos (man).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.