PWI Halsel Gandeng Dinkes Gelar Sunatan Massal di Desa Ngute Ngute

  • Whatsapp
PWI Halsel Menggelar Kegiatan Sunatan Massal di Desa Ngute Ngute Kecamatan Kayoa Selatan

LABUHA HR— Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halmahera Selatan Sabtu (31/07/2021), menggelar Sunatan Massal di desa Ngute – Ngute kecamatan Kayoa Selatan. Kegiatan ini dipimpin langsung ketua PWI Halsel Samsir Hamajen bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Halsel dan melibatkan kepala Puskesmas Lalui Amin Ahmad serta 27 tim medis.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Ngute Ngute Muin Abdurrahim, mengatakan sebuah apresiasi desanya terpilih menjadi tuan rumah sunatan massal.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada PWI dan Dinkes serta Medis puskesmas Laluin, dimana kegiatan ini ikut meringankan beban kami, semoga ini menjadi amal pahala bagi kita semua. Amin,” ucap Kades dalam sambutannya diamini semua yang hadir.

Sunatan massal yang dipusatkan di aula kantor desa dengan menggunakan protokol kesehatan tersebut, 12 anak berhasil disunat.

Ketua PWI Halsel Samsir Hamajen mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan tertunda PWI Halsel pasalnya dalam masa pandemik covid-19.

“Kegiatan ini Ikut membantu program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan Masyarakat, masuk prioritas kami (PWI Halsel) meski dalam masa pandemik kami merasa giat ini perlu mengingat ruang gerak masyarakat serba terbatas, dan alhamdulilah bisa selesai sesuai rencana, terima kasih juga kepada Bupati dan wakil Bupati Halsel yang sudah merespon kegiatan ini melalui Dinkes, tak lupa Kades Ngute Ngute yang merespon baik kegiatan ini,” ujar Ketua PWI Halsel Samsir yang juga wartawan cetak Malut Post menutup sambutan. (echa)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.