Bagi Takjil Gratis dan Buka Bersama, Bentuk Apresiasi PT Pertamina Patra Niaga Sales Area Malut Kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

TOBELO, HR — Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh keberkahan. Hal itulah yang menjadikan PT Pertamina Patra Niaga Sales Area Maluku Utara menggelar Kegiatan Berbagi Takjil Gratis bagi masyarakat yang berada di Maluku Utara, khususnya Kabupaten Halmahera Utara pada hari Selasa, 02 April 2024.

Tampak di SPBU 84.97704 Wosia, paket makanan dan minuman yang terbungkus rapi dibagikan kepada setiap masyarakat yang sedang melakukan pengisian BBM sebagai bentuk apresiasi dan berbagi keberkahan serta menambah semarak di bulan Ramadhan.

Sales Branch Manager Rayon II Pertamina Maluku Utara, Ali Uraidy saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan Berbagi Takjil ini memang menjadi salah satu program yang menjadi concern kami di Bulan Ramadhan. Harapannya masyarakat yang sudah setia menggunakan BBM terbaik dari Pertamina bisa mendapatkan apresiasi berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa” ujarnya. Rabu (03/04/2024).

Frangky, salah satu masyarakat yang berada di lokasi SPBU 84.97704 menyambut baik kegiatan berbagi takjil tersebut. “Pertamina patut diapresiasi mengadakan kegiatan seperti ini, karena bisa mendekatkan masyarakat dengan program berbagi” katanya.

Di lain kesempatan, kegiatan BEDUKK (Berbuka Dengan Usaha Kecil Bersama Komunitas) digelar bersama Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cabang Halmahera Utara di salah satu UMKM lokal yaitu RM Seafood Joko Tingkir yang berada di depan Hotel Marahai Park, yang juga menjadi pelanggan setia LPG BrightGas untuk kebutuhan memasaknya. Turut hadir juga Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Halmahera Utara beserta jajaran untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah buka bersama tahun ini kami pilih bersama dengan rekan rekan HNSI, mengingat Halmahera Utara merupakan wilayah lumbung ikan Maluku Utara dan perlu kami apresiasi dan dengarkan aspirasinya terkait kondisi dan kebutuhan BBM bagi nelayan” pungkas Ali Uraidy, Sales Branch Manager Rayon II Pertamina Maluku Utara saat menutup kegiatan tersebut (man).

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.