Senator Ir. Namto Roba, SH Dapat Sambutan Hangat Dari Siswa-Siswi di Halmahera Timur

  • Whatsapp
Siswa-Siswi Dapat Kebagian Buku Empat Pilar Kebangsaan Dari Senator Ir. Namto Roba, SH

WASILEI,HR-Ratusan Siswa-Siswi SMA Negeri 2 dan SMA Muhammadiyah maupun para dewan guru di Subaim Kecamatan Wasilei Kabupaten Halmahera Timur antusias menjemput Senator Ir. Namto Roba, SH sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Maluku Utara (DPD-RI) saat melakukan kunjungan dalam rangka mensosialisasi Empar Pilar Kebangsaan, Senin (27/02/2023) pagi tadi.

Senator Ir. Namto Roba, SH pada saat sambutan ia memberikan motifasi kepada para siswa dan siswi agar selalu giat belajar terurama pengetahuan empat pilar kebangsaan sehingga diharpkan siswa dan siswi mampu memahami lebih mengenai nilai-nilai luhur yang terkandung di dalam Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Melalui kegiatan ini bisa memotivasi para siswa dan siswi untuk selalu belajar, terutama nilai-nilai leluhur yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan kita,”harap Senator Ir. Namto Roba, SH.

Selain mensosialisasi, Namto juga membagikan buka Empat Pilar Kebangsaan pada peserta kegiatan sebagai baham bacaan para siswa-Siswi. Serta memberikan kuis berhadiah dengan pertanyaan menarik seputar materi sosialisasi tersebut.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Halmahera Timur, Syamsulrijal A Gani S.Pd M.Pd ketika diwawancarai mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Ir. Namto Roba, SH sebagai Anggota DPD-RI Perwakilan Provinsi Maluku Utara.

“Saya menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih pada Bapak Ir.Namto karena telah memilih sekolah kami sebagai tempat kegiatan sosialisasi, sebab kegiatan ini baru pertama kali dilakukan oleh anggota DPD RI perwakilan Maluku Utara di sekolah kami. Kami juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini sekolah kami masih mendapat prioritas tempat pelaksanaan,”kata Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Halmahera Timur, Syamsulrijal A Gani S.Pd M.Pd.

Pasca dari SMA Negeri 2. Mantan Bupati Halbar Dua Periode ini, melanjutkan sosialisasi menuju ke SMA Muhammadiyah dengan materi yang sama.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Haltim, Ibrahim Wael, S.Pd.i. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Ir. Namto Roba. karena dengan terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini tentunya memberikan nilai plus pada siswa-Siswi Kami.

“Saya selaku kepala sekolah maupun dewan guru, sangat berterima kasih pada pak Namto. karena telah memilih sekolah kami sebagai lokasi kegiatan dan juga ucapan terimakasih yang tak terhingga atas sumbangsih buku-buku empat pilar pada siswa siswa-Siswi kami. harapan kami kegiatan ini bisa memberikan kontribusi pengetahuan terutama soal wawasan kebangsaan,”tutur Ibrahim.

Pasca kegiatan sosialisasi Senator Ir. Namto Roba, SH beserta para tim, Kepala Sekolah, Dewan Guru mapun siswa-siswi foto bersama.(MS).

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.