Tim  Sukses Prabowo-Gibran Yakin Menang di Seluruh Kabupaten/Kota di Maluku Utara

  • Whatsapp

TERNATE,HR–-Tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meyakini akan menang di 10 kabupaten/kota di Provinsi Maluku Utara (Malut).

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Malut, DR Saiful Ahmad di Ternate, Kamis, menyatakan, pihaknya yakin pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan pemilu presiden 2024 di seluruh kabupaten/kota.

Bahkan, kata Saiful, pihaknya sebelumnya menargetkan dapat memenangkan di basis seperti Halmahera Utara, Pulau Taliabu, Halmahera Barat dan Kepulauan Sula, tetapi dari penghitungan sementara, tim nomor urut 2 sementara unggul dari pasangan calon lainnya.

Seperti diketahui, perolehan suara yang masuk pada 15 Februari pagi untuk penghitungan sementara di Provinsi Malut, dari data yang masuk sebanyak 6.17 persen, pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan 15.940 suara, disusul Anis-Muhaimin 7.720 dan Ganjar-Mahfud 2.884 suara.

Bahkan, dari data yang masuk khususnya di TPS 7 Kelurahan Rum Kota Tidore Kepulauan merupakan tempat pencoblosan, Ketua DPD PDIP Maluku Utara, Muhammad Sinen yang juga ketua pemenangan Ganjar-Mahfud harus mengakui kemenangan Prabowo-Gibran.

Dimana, dari hasil penghitungan suara, Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran menang dengan 36 suara, disusul Paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud dengan 31 suara, kemudian Paslon nomor urut 1 Anies-Muhaimid dengan 28 suara.(red)

Pos terkait

"width="970" /> "width="970" />

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.