Polres Halut Gelar Pisah Sambut Pergantian Kapolres

  • Whatsapp

TOBELO, HR—— Jajaran Polres Halmahera Utara menggelar acara pisah sambut dari AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso kepada AKBP AKBP Tri Okta Hendriyanto, S.I.K  di Mapolres Halmahera Utara, Rabu (16/06/2021).
Pergatian pucuk pimpinan di Polres Halut ini Sesuai dengan Surat Telegram Mutasi Nomor ST/1129/VI/KEP/2021.
AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso,SH,S.IK,M.Si NRP 79051482 Kapolres Halmahera Utara Polda Maluku Utara Diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kabagbinops Roops Polda Maluku Utara.
AKBP Tri Okta Hendri Yanto, S.IK,MH NRP 79101234 Kapolres Halmahera Barat Polda Maluku Utara Diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolres Halmahera Utara Polda Maluku Utara.
Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Halut ini, diawali dengan Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Hendri Yanto,S.IK,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Utara Ny. Tya Tri Okta tiba di Mapolres Halmahera Utara dilanjutkan dengan laporan situasi oleh Pawas Ipda Pedi Diba.
Dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso,SH,S.IK,M.Si kepada Akbp Tri Okta Hendri Yanto,S.IK,M.H dan Ny. Ananta Priyo kepada Ny. Tya Tri Okta.
Mantan Kapolres Halut, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, SH,S.IK,M.Si menyampaikan bahwa pada beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan Sertijab di Polda Maluku Utara dan kegiatan saat ini merupakan rangkaian yang tak terpisahkan.”  Saat ini jumlah personil Polres Halmahera Utara sebanyak 369 dan potensi konflik yang menjadi atensi yakni dualisme Kepengurusan Sinode GMIH.” Jelas Priyo Utomo.
Priyo menyatakan secara pribadi maupun keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Halmahera Utara karena selama menjabat telah dibantu, ” Dimana tugas yang berat baru dilalui yakni Tahapan Pilkada yang telah selesai dan berjalan aman.” Ucapnya.
Sementara itu, Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Hendri Yanto,S.IK,M.H mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk Polres Halmahera Utara. (man)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.